Memasang dan Mendengarkan Mp3 di Facebook


Kini ada aplikasi facebook yang bisa menjawab kebutuhanmu. Kamu bisa memasang dan mendengarkan lagu di Facebook. Bisa disetting hanya kamu yang bisa mendengar ataupun friendlist bahkan untuk publik. Nah, plugin facebook ini bisa memasukkan maksimal 200 lagu di facebook sesuai dengan seleramu, kamu bisa memilihnya langsung dari facebook dengan fasilitas search box di sana, ketikkan nama penyanyi atau judul lagu di sana, kemudian tambahkan lagu-lagu tsb ke playlist sehingga nantinya playlist itu bisa dipasang di profile page. Untuk memasang musik player di Facebook:

1. Langsung klik aplikasi http://apps.new.facebook.com/mixpodplaylist/Profile Playlist
2. Cari sebuah lagu dengan mengetik judul atau nama band. Kalo hasil pencarian udah muncul, disarankan untuk test lagu tersebut sebelum ditambahkan.
3. Kalo lagu tersebut kualitasnya udah bagus menurut kamu, langsung aja ditambahkan dan Izinkan/Allow untuk menggunakan aplikasi ini. kamu bisa cari lagu lainnya dan tambahkan di playlist.
4. Klik Edit untuk mengganti judul lagu. Lagu yang bisa kamu tambah sampe dengan 200 lagu, Save playlist kalo udah selesai memilih, dan beri nama playlist tersebut.
5. Register sebuah account untuk menyimpan playlist tadi.
6. Klik Add to profile, dan langkah terakhir klik Keep.

Music player sekarang udah terpasang di profile facebook kamu, lagu tadi tidak otomatis berjalan, untuk memutarnya pengunjung harus mengklik Play.

SELAMAT MENIKMATI
(sumber:http://id-facebook.blogspot.com)




0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.