Kamus Online

Dalam dunia maya banyak sekali orang disana dari seluruh dunia dengan berbagai bahasa, suku dan agama. coba fikirkan jika anda bisa Chatting dengan orang asing selain dari negeri sendiri yang berbeda bahasa dengan kita atau singkatnya seperti ini kita punya teman dari negara lain melalui dunia maya ya... walaupun kita tak begitu pandai dengan bahasa mereka tetapi kita bisa ngobrol dengan mereka lewat Chatting atau Emai, Facebook, Friendster dll

Bagai mana caranya? kita bisa manfaatkan kamus Online di Internet kamus ini bukan hanya menerjemahkan kata per kata tapi satu kalimat / satu paragraf atau lebih Juga bisa. saya pernah dapat Email dari teman saya diluar negeri yang memakai bahasa Inggris karena saya tidak bisa berbahasa ingris maka saya terjemahkan dengan kamus Online.

Nah... jika anda ingin bisa bercakap - cakap dengan orang asing yang berbeda bahasa kebangsaannya klik situs situs dibawah ini, bukan hanya bahasa Inggris saja melainkan seluruh bahasa resmi di Dunia dan di planet Bumi ini.

1. http://translate.google.com/translate_t#
2. http://kamusonline.web.id/?
3. http://www.inbahasa.com/main/index.php

By : m4sukses

0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.