Cara Posting Kode HTML Pada Artikel

Satu artikel Belajar Blog yg sudah saya terapkan di blog ini adalah mengenai Cara Posting kode HTML pada Artikel.

Maksudnya ?

Begini, disaat saya ingin meningkatkan performance blog, saya melakukan Link Banner atau tukaran link dengan blogger yg lain, dimana sebelumnya saya membuat terlebih dahulu Banner dengan menggunakan Banner Maker Pro Ver 7. Sesudah itu simpan di Photobucket dan lalu ambil Script HTML nya.
Tapi saat saya menampilkan Kode tersebut, bukannya kode HTML yg keluar, tapi malah gambar bannernya (nah lho ?)
Ternyata ada 1 trik yg diperlukan setelah saya search di google (saya selalu melakukan cara ini bila ada yg tidak tahu), dan caranya adalah sebagai berikut :
Anda membutuhkan sebuah software untuk mengkonversi/mengubah kode Link Banner itu menjadi sebuah kode yang dapat dibaca dan bukan gambarnya.

##(Atau Gunakan saja Kotak Dibawah ini)##





# Masukkan kode HTML Pada Kotak Di atas!!!. Misalnya kode <div id='outer-wrapper'>.
# Klik Encode.
Kemudian akan muncul kode baru
# Nah, gunakan kode baru tersebut untuk diposting pada artikel kamu.
Demikian Informasi Belajar Blog mengenai cara Posting Kode HTML pada Artikel,

Semoga bermanfaat..!!

Suppored by http://centricle.com/tools/html-entities/

0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.