Download Antivirus ANSAV

Image and video hosting by TinyPic

ANSAV adalah salah satu antivirus buatan anak negeri Indonesia yang cukup populer juga. ANSAV sendiri dikembangkan oleh Anvie, dan dibantu oleh beberapa temannya termasuk salah satunya temen lamaku di Jogja, Omponk. Saat tulisan ini dibuat, ANSAV sudah merelease versi 2 Beta. Antivirus ini populer karena adanya fungsi-fungsi tambahan (plugin) ditambah lagi adanya forum yang masih aktif membahas tentang perkembangan antivirus dan virus terbaru di Indonesia. Tak heran jika ada antivirus baru biasanya dikenalkan dulu lewat forum ini. Beberapa kelebihan untuk versi barunya seperti yang diklaim adalah sebagai berikut:

- Ansav interface yang baru, multi tabs untuk tiap tiap fungsi seperti scanning dan pengaturan
- Multi language, bahasa bisa diganti dari Inggris (default) menjadi bahasa Jawa misalnya
- Mekanisme update yang baru, auto-checking untuk new updates (online) dan offline update
- Tampilan dan penanganan plugin untuk Ansav, SDK plugin menyusul
- Interface Control for the New "Ansav Guard"

Untuk database virus, memang belum sebanyak database virus PCMAV, namun kayaknya, akan dimodel seperti PCMAV, yang akan terus-terusan update database, yang bisa dilakukan secara online maupun offline atau manual. Kelebihannya, ANSAV cenderung lebih cepat dalam proses scanning, tidak seperti PCMAV. Kebetulan untuk versi terbaru belum sempet gw coba. Untuk mendownloadnya kamu bisa buka Ansav.com

Untuk Mendownloadnya langsung silanhkan pilih salahsat5u atau semua kami amblil dari Ansav.com yang terbaik dan banyak peminatnya.

1. ANSAV-beta-setup


2. Plugin_ANSAV_Fixerion


3. Theme_ANSAV_Black Edition


Jika Page download belum muncul ada klik Continue atau SKIP AD

0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.