Cara Mempercepat Followers di Twitter mu

Sudah bolak balik ke Facebook tapi itu itu aja. kini saya coba ke Twitter karena denger2 akun Twitter kita bisa menghasilkan Dollar Gratis. Nah... makanya saya langsung buat akun di Twitter.


Tapi untuk mengikuti Program penghasil dollar di Twitter harus punya banyak Followers (pengikut) ternyata. Nah kini saya akan menerangkan cara untuk Mendapat Followers tanpa perlu melakukan apapun... eh masih ding kita harus masukan Username dan Passwordnya ke penyedia layanan (tool).

Berhubung saya sedang malas untuk nulis banyak banyak kita langsung saja Gengs ke caranya. nah admin menemukan tool yang bisa digunakan untuk mengumpulkan follower tanpa melakukan apa2.. Ya.. sebenarnya kita tetap harus masukan username dan password kita trus klik tombol daftarnya.

ini dia tool-toolnya:
  1. Viralfollower.com
  2. Viralfollower.net
  3. AddFollower.com
  4. MostFollowedOnTwitter.com

Oh ya, untuk isian ViralURL folder name, bisa Anda kosongin saja. Tidak wajib diisi kok.
Follow saya di http://twitter.com/takimjaya maka saya akan balik Follow anda
Untuk Program penghasil dollarnya nanti menyusul ya......

oiya tambah satu Tips jika anda tidak suka dengan cara di atas dan lebih suka dengan cara manual menFollow satu per satu saran saya anda Follow lah yang jumlah Followingnya lebih banyak dari pada jumlah Followersnya! WHY?????

karena, Pikir secara LOGIKA jika yang menjadi Pengikutnya (followers) ga di Follow balik maka anda pun kemungkinan tidak akan pernah di Follow balik Oleh dia. Mengerti!!! bagus...........

0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.