Kumpulan Situs PTC yang Terbukti Membayar

Apa itu PTC? PTC adalah paid to click, yang artinya dibayar jika mengklik. Secara gampangnya, anda cukup mengklik iklan lalu anda mendapat bayaran. Sebuah situs PTC biasanya memiliki 2 hal inti yaitu, ada advertiser (pengiklan), dan publisher. Advertiser ini fungsinya sebagai pemasang iklan, sedangkan publisher bisa diartikan yang melihat iklan (yang mengklik iklan).

Pendapatan utama situs-situs PTC dari advertiser ini, walaupun juga terkadang ada tambahan dari sponsor. Nah, yang akan anda lakukan adalah bukan sebagai advertiser, tetapi sebagai publisher, anda cukup mendaftar dan setelah itu bisa langsung mendapatkan $.

Untuk bisa menerima payout, anda harus mengumpulkan sejumlah dollar sampai mencapai minimum payout. Tentang minimum payout ini, biasanya sudah ada batas-batasnya. Nanti setelah mencapai minimum payout, anda bisa mengklik tombol request payout untuk langsung menerima pembayaran ke rekening e-gold atau paypal.

Ada beberapa alat pembayaran utama yang digunakan untuk menerima payout (masing-masing program PTC tentunya berbeda-beda). Paypal atau AlertPay menjadi sarana pembayaran yang sering dipakai untuk menerima payout. Untuk membuat account Paypal maupun AlertPay tidak dipungut biaya alias GRATIS.

Berikut ini daftar situs PTC yang terbukti membayar :

NEOBUX: $0.01/Click, $0,005/ref-click, PO Instant $2

Payment: 1
---------------------------------------------------------

ONBUX: $0.01/Click, $0,005/ref-click, PO Instant $2

Payment: 1
---------------------------------------------------------

CASHIUM: $0.01/Click, $0,005/ref-click, Instant Payout $2

Payment:
---------------------------------------------------------








1 comments:

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.