Panduan Belajar HIPNOTIS Sehat

Hipnotis tidak selalu identik atau dipakai untuk kejahatan. Hipnotisme sebenarnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti PENGEMBANGAN BISNIS, TERAPI KESEHATAN, PENGEMBANGAN POTENSI DIRI, PENGEMBANGAN JARINGAN BISNIS, PENINGKATAN PRESTASI (bagi Pelajar & Mahasiswa), dll.Panduan ini benar-benar ILMIAH, tanpa unsur syirik, tanpa puasa/ritual tertentu, tanpa mantra-mantra, tanpa mistik, dan sungguh ini dapat dipelajari oleh siapa saja. Dengan berlatih sungguh-sungguh, Insya Allah anda dapat menguasai Hipnotisme.

Panduan Hipnotisme ini lebih mengarah kepada keperluan bisnis dan terapi kesehatan. Tidak boleh digunakan untuk kejahatan (artinya; DILARANG digunakan untuk kejahatan).

Ilmu Hipnotisme terbagi 2, yaitu dengan kekuatan gaib/bantuan makhluk halus dan yang kedua yaitu Hipnotisme Ilmiah dengan kekuatan pikiran, komunikasi, pernafasan, dll. Bahkan dengan mempelajari Ilmu Hipnotis ini anda dapat melakukan pertunjukan seperti menidurkan orang, dll. (dengan syarat tidak merugikan orang yang dihipnotis). Wow ! Fantastis !!

Insya Allah ilmu ini tidak mengandung sedikitpun unsur kemusyrikan, seluruhnya ilmiah, hanya butuh usaha keras (sungguh-sungguh/mujahadah).

>> Baca Selanjutnya.... (Download EBooknya GRATIS)

Jika Page Download tidak muncul adan Klik SKIP AD

0 comments

Post a Comment

Budayakan membaca sebelum berkomentar NO SPAM NO SARA
Jangan menaruh link aktif jika tetap nekat admin akan menandainya sebagai SPAM.